Pages

Sabtu, 25 September 2010

kecukupan DARI segalanya

Aku menganggap sebuah keindahahan memang bukan dilihat dari atas, bawah, dan depan.
karena yang ku ketahui tentang kehidupan adalah sebuah pencarian. yang terkadang sangat menyulitkan langkah ku. Membuat terkadang merasa jenuh dan merasa membuatku marah. Jangan bingung melihatku mengatakan hal seperti itu. Kehidupan memang begitulah. Tak ada yang berbeda dari sebelumnya. mereka sama dan tercipta dari zat yang sama pula.

Lama aku harus memutar otak ku untuk bisa mengetahui ini semua. Lama aku harus menciptakan rasa ini. Haruskah lagi aku kehilangan seorang CINTA yang membuatku harus tak berdaya dibuatnya. dan sekarang aku menjalani hari-hari setelah ini hanya dengan berharap sebuah ketulusan dari hatiku. semoga aku senantiasa menjadi harapan bagi orang-orang disekitarku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian nya!!! ^^