Pages

Senin, 01 Juni 2015

Prolog

Kepada Semua Bermula

Hollaaa.....
Alhamdulillah, akhirnya bisa kembali beraktifitas dalam coretan yang tidak penting dan tidak, sangat tidak penting. "tapi kok di tulis", as far as i think, sudah sewajarnya ketika saya mendapatkan sebuah inspirasi, lalu saya mempublikasikannya dalam blog saya. Apakah salah jika saya bebas berkreasi dalam blog pribadi saya....???
"Tapi kan tulisan nya di publish ke public...!!!"
Ok, enough!! dari pada kalian bermasalah dengan pendirian kalian mengenai keter-Alay-an saya dalam blog saya, kenapa anda tidak menulis sendiri...???
heheheh.... cukup parodi yang sangat garing ini. kita akan kembali menulis sebuah tulisan yang sesuai dengan judul blog saya. TULISAN ANTIQUE

Sebelum kita memulai, saya ingin sedikit membahas mengenai keyword dari judul blog pribadi saya. Klo kalian pada nyari di GOOGLE engine, ataukah di YAHOO ataupun di beberapa Search Engine yang di sediakan ama Om Internet, maka akan sulit didapatkan. Mungkin karena judulnya agak Alay yah??? kok jadi bertanya sama kalian yah??? :D
Oke Fix. Saya nga bakalan terpengaruh ama bujukan para penulis lain a.k.a blogger's lain dalam menyimpulkan tips dan trik supaya judul saya bisa masuk dalam Search Engine dengan cara mendaftarkannya lewat WebMaster Tools.
Sudah cukup deh...
kita lanjut dengan menuliskan beberapa tulisan yang hasil CoPas dari blog ataupun Web orang lain.
Akhirnya yang bisa saya katakan, Silahkan menikmati tulisan yang memang nga bakalan penting penting amat. Dan Teruslah Berkarya bagi kalian yang melihat tulisan ini.
Sore Ja Mata.... (^6^)p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian nya!!! ^^