Pages

Senin, 24 Juni 2013

Sebuah Kemuliaan

Beberapa hal yang kadang tidak dapat saya mengerti. Mengenai perbedaan pendapat. Nah, walau memang perbedaan pendapat tersebut adalah sebuah sunatullah, lalu kenapa mereka yang kadang mengetahui hal "ini" justru berbalik untuk menjadikan hal "ini"sebagai hujjah untuk saling menjatuhkan. Katanya ingin negara KHILAFAH berdiri... katanya ingin pemimpinnya berhati islami. Makanya harus BERDEMO....
Lantas kemanakah izzah kita sebagai seorang muslim ????

"Barangsiapa yang menghendaki kemuliaan, maka bagi Allah - lah kemuliaan itu semuanya. Kepada - Nyalah naik perkataan - perkataan yang baik dan amal yang saleh dinaikkan - nya, dan orang - orang yang merencanakan kejahatan bagi mereka azab yang keras. Dan rencana jahat mereka akan hancur." (Q.S Fathr : 10)

ketika Allah Subhana wata'ala telah mengatakan tentang sebuah kemuliaan dalam Kalam-Nya...
maka, apa yang musti kita ragukan lagi ??
tidak ada kan...

kalau musti bercermin, maka contoh ulama salaf adalah sebuah cerminan pribadi yang ideal bagi seorang pemuda yang lagi dirundung rasa cinta akan ilmu. Yang dirundung akan rasa rindu untuk bertemu dengan Rasulullah 'alaihi w'ala alihi wasallam. Di telaga yang telah beliau janjikan. INGAT !!!
janji Rasulullah bukan JANJI PALSU...

sekarang, mari kita sama-sama saling meMuhasabah diri masing - masing. Dan lihat, siapakah yang salah kaprah selama ini.
wallahu 'alam

-abu 'uyainah ismail ibn talimen

2 komentar:

terima kasih atas perhatian nya!!! ^^