Pages

Senin, 08 September 2014

Terdiam Diantara Keramaian

Baru saja keluar dari bulan yang diberkahi, dan kembali merutinkan segudang aktifitas yg terbilang "membosankan", kembali lagi saya membuat beberapa pelanggaran.
Entak karena apa, yang pasti kuketahui bahwa hati ini terlalu naif untuk bisa meninggalkannya. Lalu untuk apa semua itu..??
Mungkin saja semua itu ada maksudnya. Maksud yang di inginkan dari yang Maha Perkasa untuk melihat. Sejauh mana dan sekuat apa diri ini mengemban amanah itu.....
Lalu, dalam diam ku. Terkadang harus ku akui. Bahwa semua perjuangan yang dari awal sudah saya canangkan. Kan menjadi sebuah ke tabu-an. Pun jika harus berlari meninggalkannya, maka semua itu tak akan berakhir. Ia.... tak akan berakhir.
Perlahan, mengerogoti setiap jengkal usaha yg sudah menjadi pondasi. Usaha yg telah dirintis selama beberapa bulan. Ternyata semua sia-sia.
Lalu datang lah sebuah penyemangat. Untuk tetap berusaha. Tetap menjadi diri sendiri. Tetap untuk memperjuangkan. Walau hanya sebatas asa. Tidak.... ini bukan asa. Ini Realita. Yang harus di jalani. Sesulit apapun itu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian nya!!! ^^