Pages

Minggu, 31 Januari 2010

Sebuah pengharapan

saat ini dimana saya berada, rumah saya, tempat saya untuk mencari peruntungan, dan tempat saya untuk meluapkan segala jenis perasaan saya adalah sebuah tempat yang menjadi tempat peruntungan dan perbandingan saya. tapi hampir selama tiga bulan ini saya tidak mendapatkan apa. dalam tanda " adalah ruhaniah" untuk membangun sebuah bahtera yang kan siap saya arungi ketika telah sampai tiba waktu kita. tapi untuk sementara kita tak usah membahas mengenai kapan dan dimana bahtera itu kan ku labuhkan. tapi dimana dan kapan bahtera itu saya buat. karena sekarang saya telah lalai dalam menjaga bahtera dan tempat pembuatannya. tak seperti biasanya, saya dan para muslimin dan muslimah sekalian berlomba-lomba tuk mencapai sebuah tempat yang telah dijanjikan oleh-Nya. karena telah termaktub dalam kitab yang disakralkan oleh-Nya. Allah SWT. tak pernah ku sebangsat ini, tak pernah aku sehina ini ketika para muadzin mengumandangkan suara-suara untuk memanggil kita menuju-Nya untuk menyembah-Nya. sebuah penghinaan terhadap diriku, yang tak sadar telah mendapatkan anugreah terindah darinya!!!bukankah kita dilahirkan untuk menyadari betapa indah dan agungnya diri-Nya. betapa harum bau wangi surganya, dibanding dengan bau kesturi!
tapi kenapa kita masih saja lalai. terutama saya. yang membela sebuha ibadah wajib kepada teman, kawan, keluarga, bahkan kepada diri saya sendiri.
sebenarnya siapa diri saya ini?
kenapa saya ini?
bahkan para tentor ESQ takkan dapat menbawa saya tuk mendapatkan diri saya.
mereka mungkin telah mendapatkan makna hidup dari mereka sendiri tapi tidak saya..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas perhatian nya!!! ^^